Uncategorized

5 Rekomendasi Novel Fantasi yang Seru untuk Dibaca

Tujuh Kelana oleh Nellaneva

Merupakan salah satu karya tulis yang banyak diminati, buku novel memiliki sebagian aliran yang bagus untuk dibaca. Beberapa di antaranya adalah fantasi, romansa, horror, seta permainan dari situs slot garansi kekalahan terbaru dan komedi. Sesuai dengan pembahasan kali ini, kami dapat lebih banyak membicarakan mengenai rekomendasi novel fantasi, di mana aliran ini kebanyakan menyajikan cerita yang menyegarkan dan tidak biasa.

Meski tidak dapat ditemukan di dunia nyata, justru hal berikut lah yang membuatnya lebih menarik. Pembaca dapat memicu imajinasinya sendiri cocok dengan referensi masing-masing. Selain imajinatif, rekomendasi novel fantasi di bawah ini terhitung menghibur. Ini cocok untuk Anda yang sedang suntuk dengan cerita yang dapat ditemukan di dunia nyata.

Bisa dikatakan bahwa buku novel fantasi lumayan variatif. Lantaran tidak adanya batasan atas apa pun. Mengingat hal berikut tidak terjadi di dunia nyata, jadi penulis tidak perlu kuatir dapat kebenaran dapat karyanya. Di samping itu, kreativitas penulis terhitung dapat diuji dan nampak terhadap karya novel fantasinya. Entah bagaimana mereka memicu latar dan alur yang sebelumnya tidak pernah ada. Meski diadaptasi dari kehidupan nyata, kebanyakan tersedia modifikasi yang membuatnya lebih tidak biasa.

Tak hanya terhadap latar dan alur, penulis terhitung dapat menyajikan sisi fantasi yang imajinatif lewat unsur pembangun yang lainnya. Baik dengan tokoh yang memang tidak pernah tersedia di bumi, seandainya peri dan mutan. Bagi kalian yang gemar membaca, terutama buku novel, sepertinya jangan lewatkan pembahasan setelah ini. Berikut merupakan lima rekomendasi novel fantasi yang patut Anda baca:

1. Tujuh Kelana oleh Nellaneva

Rekomendasi novel fantasi satu ini merupakan terbitan th. 2020. Nellaneva mengemas cerita fantasi yang tidak biasa. Anda dapat menemukan beragam hal yang menegangkan tapi senantiasa menarik untuk dibaca. Terdapat dua tokoh yang bernama Zarra dan Dion. Konflik nampak kala keduanya tidak sengaja menemukan permata merah. Diketahui itu berikut adalah potongan kunci suatu gerbang di tempat misterius. Menariknya, benda berikut memang sukar untuk dipegang sebab kekuatan yang memicu orang kesakitan. Namun tidak untuk Zarra maupun Dion.

2. The False Prince oleh Jennifer A. Nielsen

Berhasil melansir dari web site Gramedia.com, cerita di mulai kala tersedia pencurian daging oleh tokoh yang bernama Sage. Meski berhasil, akhirnya ia terhitung diculik oleh Moot dan Cregan. Ternyata dirinya dengan dengan tiga orang lain, yakni Roden, Latimer dan Thomas.

Hampir bersamaan dengan penculikan tersebut, sudah dikabarkan bahwa tiga pangeran kerajaan tumbang. Dengan begitu, tidak tersedia pewaris yang tempati takhta. Dari sini lah, salah satu di pada tiga orang yang diculik berikut perlu berpura-pura jadi pangeran untuk dua minggu ke depan.

3. Mata di Tanah Melus oleh Okky Puspa Madasari

Terbit terhadap th. 2018, Mata di Tanah Melus menyajikan kisah yang menarik. Buku novel ini dapat dibaca oleh semua kalangan. Lantaran ceritanya menyegarkan dan diadaptasi dari kehidupan nyata, terutama latarnya berada di Nusa Tenggara Timur.

Ada pun tokoh di novel ini adalah Matara yang merupakan pindahan dari Ibu Kota Jakarta. Ia bertandang ke NTT sampai akhirnya bertemu dengan teman baru. Sosok berikut bernama Atok, ia berasal dari suku Melus. Dalam cerita ini, Atok dapat berusaha mendukung Matara untuk lagi pulang menemui Ibunya.

4. The Bliss Bakery Trilogy #1 oleh Kathryn Littlewood

Rekomendasi novel fantasi satu ini menceritakan berkenaan suatu keluarga kecil yang memiliki toko roti. Beberapa tokohnya adalah Rose, Ty, Sage dan Leigh. Menariknya, mereka memiliki buku ajaib yang berisi langkah memicu kue dengan khasiat tertentu.

5. Bulan oleh Tere Liye

Cerita terhadap novel ini menghadirkan tokoh bernama Raib, Seli dan Ali. Perlu diketahui terhitung bahwa Bulan ini merupakan anggota kedua dari seri Bumi atau Dunia Paralel.

Pada novel ini, Miss Selena mempunyai kabar baik untuk Raib, Seli dan Ali. Ia mengajak ketiganya untuk singgah ke klan matahari. Di mana dengan Av terhitung dapat bertemu dengan ketua konsil klan tersebut. Mereka bertiga dapat disambut dengan festival bunga matahari dan jadi peserta di sana. Ditambah Ily yang tepat jadi peserta ke sepuluh. Meski begitu, mereka tidak begitu saja mengiyakan dan terjadi perdebatan yang alot.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *