Uncategorized

Review Kuliner Di Taman Kuliner MPP Klaten 2024

Taman kuliner MPP Klaten merupakan sebuah daerah berkumpulnya pedagang kuliner kali lima yang dahulu berjualan di dekat alun-alun Klaten.

Kau dulunya pasti kerap kali mengamati deretan pedagang yang berjualan di samping alun-alun Klaten, tepatnya di sebelum pintu masuk Masjid Raya Klaten, kini udah nggak ada lagi, kan?

Tetapi kini, para pedagang https://www.freshnytrees.com/ yang menjual aneka kuliner makanan dan minuman hal yang demikian pindah lokasi dan berganti nama menjadi Taman kuliner MPP Klaten.

Dinamakan Taman Kuliner MPP karena masih satu lokasi dengan Mall Pelayanan Publik (MPP) Klaten. Domisili lengkapnya berada di Jl. Mayor Kusmanto No.35, Sungkur, Semangkak, Kec. Klaten Tengah, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Taman Kuliner MPP Klaten ini diresmikan pada hari Sabtu, 25 Februari 2023 oleh Bupati Klaten, ibu Hj. Sri Mulyani. Beritanya, untuk pembangunan Taman Kuliner MPP Klaten ini, Pemerintah Kabupaten Klaten mengeluarkan dana lebih dari Rp8,9 miliar loh..

Wah..jadi kebayang donk, kayak gimana megahnya Taman Kuliner MPP Klaten ini. Nah..buat kau yang penasaran kayak gimana video seputar Taman Kuliner MPP Klaten dapat tonton videoku di bawah ini ya..

Btw, aku udah beberapa kali ke Taman Kuliner MPP Klaten. Sebagian makanan yang aku coba sempet aku foto sih, seperti berikut ini..

Selain itu aku juga pernah nyoba makan tahu guling, rawon dan gado-gado, namun aku nggak sempat foto nih..jika kau penasaran dapat langsung coba menunya di sana ya..ini nama konter warungnya..

Review Taman Kuliner MPP Klaten Menurutku..
Berdasarkan review jujur menurutku, Taman Kuliner MPP Klaten ini sebetulnya tempatnya luas dan baik, cuma saja parkirannya tidak ada pelindung tempatnya, artinya diperbolehkan terbuka.Sebenarnya nggak papa sih, cuma saja jika panas ya panas banget, dan jika musim ujan mau jajan ke Taman Kuliner MPP Klaten gitu jadi mikir soalnya parkirnya nggak ada pelindung, jika gunakan mobil mah aman ya..

Selengkapnya seputar Taman Kuliner MPP Klaten

Nah..yang repot jika gunakan motor, masa iya motornya di-ujan-ujan-in dan ditinggal jajan..kan kasian juga yak..

Kalau menurutku, harga di sini juga standar sih, jika soal rasa juga pribadi masing-masing. Saya udah mencoba tahu guling, siomay, batagor, es buah, rawon, dan gado-gado.

Semuanya rasanya standar, nggak yang WOW banget. Yaa..sesuai harga lah ya. Ada harga, ada rupa..hehe..

Oke, demikian review singkatku seputar Taman Kuliner MPP Klaten. Buat kau yang penasaran dapat langsung nyobain kulineran di Taman Kuliner MPP Klaten ya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *